WINDOWS 10 PRODUK TERLENGKAP MICROSOFT

Artikel terkait : WINDOWS 10 PRODUK TERLENGKAP MICROSOFT

Siapa yang tak kenal sistem operasi windows, sistem operasi ini begitu familiar dan sangat banyak digunakan oleh jutaan umat didunia. Berkat Bill Gates kita semua dapat menikmati OS (operatyng system) windows. Ada kabar gembira bagi para pengguna Microsoft windows bahwa telah hadir windows versi terbaru yaitu Windows 10. Apa windows 10 ??? yang windows 8 saja belum khatam kemaren , sekarang sudah muncul lagi windows 10, yap semakin banyak versi ditingkatkan semakin banyak pula fitur-fitur baru yang diperbaikai bahkan mungkin ditambah fitu baru lagi yang lebih keren.
Dan dari pihak microsoft sendiri sebagai produsen Microsoft Windows sudah mulai membagikan produk terbarunya windows 10 secara cuma – Cuma. Hah Cuma-Cuma ??? iya bener alias gratis karena pihak microsoft dengan produk barunya windows 10 masih dalam percobaan (open beta) atau technical preview untuk dicobakan secara gratis agar dicoba langsung oleh user tujuannya untuk mengetes apakah sudah berjalan lancar dan ataukah masih ada bugs yang ada dalam OS terbaru windows tersebut.
Dari versi windows 10 terbarunya ini memngambil engine basic dari windows 8 sehingga hampir mirip dari segi tenologi dan tampilan. Tapi yang jelas ada perbedaan juga dari win 8 dan win 10 tentunya. Dan menurut kabar burung disana-sini bahwa dalam microsoft windows 10 yang terabru sudah include atau sepaket dengan Microsoft Office 2016 Preview dan ada yang beda dengan browser bawaan microsoft yaitu internet explorer telah diganti menjadi Borwser Spartan . Waaah spartan seperti sebuah film saja .. haha. Mungkin biar lebih baru dan fresh juga dari namanya dan mungkin lebih tangguh juga browsernya sperti prajurit spartan.

Dan berikut sedikit tampilan dari windows 10 yang nampak lebih keren dan retro sekali kelihatannya...




Dan bagi anda yang ingin mencoba dulu gratis di situs resmi microsoftnya langsung dapat melalui link dibawah ini
http://windows.microsoft.com/en-us/windows/preview-iso
Sekian postingan dari admin mulung ilmu dimana saja, posting tentang produk terbaru dari microsfot windows 10 dengan fitur yang lebih lengkap dan tampilan ciamik. semoga bermanfaat tulisan saya.

Artikel MULUNG ILMU Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^

Copyright © 2010-2017 MULUNG ILMU | Design by Blogger