MEMILIH SOFTWARE ANIMASI 3D HANDAL

Artikel terkait : MEMILIH SOFTWARE ANIMASI 3D HANDAL

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam "MEMILIH SOFTWARE ANIMASI 3D HANDAL"
Sesuatu yang bagus, mumpuni, lengkap dan menarik serta cukup mudah digunakan sangatlah menggiurkan , apalagi gratis, waah cocok banget sama orang indonesia . hehe
yap ,, sebuah software 3D (3 Dimensi) yang bisa bikin permodelan 3D dan bisa membuat sebuah animasi seperti  softwareyang kita sudah kenal sebelumnya seperti software Autodesk 3DsMax, Maya, Cinema 4D, Iclone, itu semua adalah software 3D desain dan animasi kelas berat dimana jajaran software itu yang memang handal dan bagus tentunya tidak cuma-cuma ya... tidak cuma-cuma :D .
iya itu adalah jajaran software berbayar dan harga satu softwarenya bisa buat beli motor Ninja Gaaaaan.... gila . tapi sesuai dengan performa yang dihasilkan software itu seendiri sih yang memang bagus banget. tapi ada beberapa yang perlu diperhatikan dari software tersebut mulai dari kelebihan dan kekurangan masing-masing :
  1. Software dengan kualitas bagus dan menghasilkan sebuah karya yang wah juga tentunya software ini tidak gratis brooo ... :D
  2. Masalah kesempurnaan software diatas sudah dikatakan sempurna karena harganya juga sempurna .
  3. Biasanya software ini digunakan oleh profesional desain dan animator dalam perusahaan besar yang memang sudah punya modal besar juga.
  4. harganya wah bisa mencapai 30 jutaan lebih dari satu softwarenya.
  5. ada juga menggunakan software diatas secara gratis yaitu dengan cara menggunakan crack atau patch software khusus, tapi ini tidak disarankan karena secara umum ini melanggar atau PEMBAJAKAN.
  6. Tapi biasanya untuk para awam dan pembelajar dunia 3d desain modeling dan animasi banya kyang menggunakan software bajakan karena masih tahap belajar.
Nah mungkin itu beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam memilih software 3D modeling dan animasi, semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat bagi pembacanya. 

Artikel MULUNG ILMU Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^

Copyright © 2010-2017 MULUNG ILMU | Design by Blogger