JADWAL PELAYANAN SIM KELILING WILAYAH BANYUMAS

Artikel terkait : JADWAL PELAYANAN SIM KELILING WILAYAH BANYUMAS

Selamat pagi sahabat Blogger ...
Saya cuma mau kasih info tentang program SIM keliling yang ditujukan untuk memepermudah fasilitas pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan SIM tentunya. selain bisa perpanjang  di kantor Samsat terdekat tentunya ya. nah ini ada beberapa jadwal yang bisa penulis infokan tentang kapan sih jadwal sim keliling di kabupaten Banyumas. berhubung saya orang Banyumas jadi masih sekitar Banyumas yang bisa diinfokan oleh penulis untuk jadwal Pelayanan SIM keliling, nah berikut jadawanya .. mongggo ....

Jadwal Pelayanan SIM Keliling Polres Banyumas :

  1. Hari Senin : Kecamatan Ajibarang.
  2. Hari Selasa : Kecamatan Sokaraja.
  3. Hari Rabu : Kecamatan Patikraja.
  4. Hari Kamis : Kecamatan Cilongok.
  5. Hari Jumat : Kecamatan Banyumas
  6. Malam Minggu, di Alun-Alun Purwokerto.

untuk info lokasi tepatnya biasanya di kecamatan masing - masing seperti info diatas. nah untuk info jam kerja, pelayanan SIM kelilng didaerah Banyumas dan sekitarnya itu sekitar jam 09.00 - 14.00 WIB. info ini di dapatkan dari Polres Banyumas.
nah ini ada yang unik pelayanan perpanjangan sim juga ada di poin no 6 di Alun-Alun purwokerto.
Hah Alun-Alun Purwokerto ?
yap Alun-Alun Gaaaaan !!! 
dari info yang didapat pelayanan SIM keliling juga ada di alun-alun tepatnya malam minggu, tapi sayangnya dari info facebook polres banyumas pelayanan SIM keliling khususnya di Alun-Alun Purwokerto tidak selalu ada, dalam kata lain "situasional" jadi jangan terlalu berharap untuk dateng malam minggu ke alun-alun hanya untuk Perpanjang SIM atau lainnya. tapi biasanya kalau ada pun pelayanan SIM keliling di Alun-Alun biasanya berlokasi di deket Vidiotron Alun-Alun Purwokerto. kalau semisal tidak ada pun bisa sambol jalan-jalan atau duduk-duduk di Alun-Alun sebagai alternatif laiinya ,,, haha dari pada bengong.
nah mungkin itu saja yang penulis bisa infokan, semoga bisa membantu bagi yang lagi searching digugel kebetulan nemu tulisan ini.

Baca juga :
Pengalaman Perpanjang PAJAK KENDARAAN Bermotor SAMSAT CEPAT / Online Purwokerto Lebih Gampang 

Artikel MULUNG ILMU Lainnya :

1 komentar:

  1. Lumayan cukup membantu informasi untuk wong cilik kaya saya

    BalasHapus

Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^

Copyright © 2010-2017 MULUNG ILMU | Design by Blogger