CHROME OS BROWSER RINGAN DENGAN KINERJA CEPAT

Artikel terkait : CHROME OS BROWSER RINGAN DENGAN KINERJA CEPAT

Google Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.
Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber.

Browser Ringan Dengan Kinerja Cepat by www.mulung-ilmu.tk



Microsoft sebagai penguasa software dalam teknologi komputer, namun dengan banyaknya pengguna komputer akan hadirnya operating system yang mampu bersaing dengan microsoft akhirnya terwujud. Google, perusahaan yang banyak menelurkan aplikasi menarik dan gratis, tidak lama lagi akan segera merilis mainan terbarunya, yakni Google Chrome OS pada kuartal kedua tahun 2010 dan target utamanya adalah para pengguna netbook.

Apa bedanya Google Chrome OS dan microsoft Windows? Google Chrome OS akan berjalan pada processor x86 dan ARM, jadi netbook dengan processor Intel Atom, smartbook dengan chip Nvidia Tegra, atau Qualcomm Snapdragon hingga netbook dengan platform AMD Neo dapat menggunakan Google Chrome OS. Google menambahkan bahwa Chrome OS dapat dijalankan untuk komputer dengan energi rendah seperti netbook hingga komputer desktop dengan energi berlimpah.

Teknologi HTML 5 juga akan menjadi bagian tidak terpisahkan dari Chrome OS. Banyak pengguna internet yang ragu jika menjalankan aplikasi web, tapi mereka tidak terhubung ke internet. tapi dengan HTML 5 semuanya akan berubah, pengguna dapat bekerja melalui browser walaupun tidak terhubung dengan internet. Google Chrome OS sepertinya dibuat bukan hanya untuk menegaskan bahwa Google sudah beranjak dewasa, tapi juga untuk mengusik kenyamanan Microsoft. Layaknya browser Chrome, Chrome OS akan dibuat dengan cita rasa open source. Tidak sabar mendengar apa yang akan dikatakan microsoft setelah mendengar rencana Google ini, tapi apapun komentar mereka, Chrome OS bukan hanya sesuatu yang menarik atau hebat, tapi revolusioner. 

Browser yang satu ini sangat di rekomendasikan untuk anda karena ringan dan kinerja yang cepat dibanding browser lainnya dan anda dapat mendownload Update Google Chrome Versi Terbaru di link di bawah ini :



Artikel MULUNG ILMU Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^

Copyright © 2010-2017 MULUNG ILMU | Design by Blogger