ANALISIS VISI DAN MISI 4 PERUSAHAAN BESAR DI DUNIA
Perusahaan
Coca Cola
Visi Perusahaan Coca Cola
Visi
kami berfungsi sebagai kerangka bagi kami Roadmap dan panduan setiap aspek
dari bisnis kami dengan menjelaskan apa yang perlu
kita capai untuk terus mencapai yang berkelanjutan, pertumbuhan yang berkualitas.
1.
Orang
: Jadilah tempat yang bagus untuk bekerja di mana orang terinspirasi untuk
menjadi yang terbaik mereka dapat.
2.
Portofolio:
Bawa ke dunia portofolio merek minuman kualitas yang mengantisipasi dan
memuaskan keinginan rakyat dan kebutuhan.
3.
Mitra:
Pemeliharaan jaringan memenangkan pelanggan dan pemasok, bersama-sama kita
menciptakan saling, nilai abadi.
4.
Planet:
Jadilah warga negara yang bertanggung jawab yang membuat perbedaan dengan
membantu membangun dan dukungan masyarakat yang berkelanjutan.
5.
Profit:
return jangka panjang Maksimalkan untuk pemilik saham saat sedang memperhatikan
tanggung jawab kami secara keseluruhan.
6.
Produktivitas:
Menjadi organisasi yang sangat efektif, ramping dan bergerak cepat.
Misi The Coca-Cola
kami
Roadmap dimulai dengan misi kami, yang abadi. Ia menyatakan tujuan kita
sebagai sebuah perusahaan dan berfungsi sebagai standar yang kita
menimbang tindakan kita dan keputusan.
- Untuk memperbarui dunia
- Untuk menginspirasi saat optimisme dan kebahagiaan
- Untuk menciptakan nilai dan membuat perbedaan
Peusahaan Samsung
Visi Kami
Samsung dipandu oleh
satu visi: memimpin pergerakan konvergensi digital.
Kami meyakini bahwa
melalui inovasi teknologi saat ini, kami akan menemukan solusi yang kami
perlukan untuk menghadapi tantangan hari esok. Teknologi membuka
kesempatan—bagi bisnis untuk tumbuh, bagi warga negara di pasar yang sedang berkembang
untuk hidup sejahtera dengan memasuki tahap ekonomi digital, dan agar
masyarakat dapat menemukan peluang baru.
Tujuan kami adalah
mengembangkan teknologi yang inovatif dan proses efisien yang menciptakan pasar
baru, memperkaya hidup semua orang, dan terus menjadikan Samsung sebagai
pemimpin digital yang terpercaya.
Misi Kami
Semua yang kami
lakukan di Samsung dipandu oleh misi kami: menjadi “digital-εCompany” yang
terbaik.
Samsung tumbuh menjadi
perusahaan global dengan menghadapi tantangan secara langsung. Dalam
tahun-tahun kedepan, orang-orang kami yang berdedikasi akan terus menghadapi
banyak tantangan dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengembangkan produk dan
layanan yang memimpin pasar. Kecerdasan mereka akan terus menjadikan Samsung
sebagai perusahaan global yang menguntungkan dan bertanggung jawab.
Perusahaan Honda
PT Astra Honda
Motor, perusahaan yang menjalankan fungsi produksi, penjualan dan pelayanan
purna jual yang lengkap untuk kepuasan pelanggan dan memiliki:
Visi : Memimpin pangsa pasar sepeda motor di Indonesia dengan
merealisasikan impian pelanggan, menciptakan kegembiraan dan berkontribusi
terhadap masyarakat Indonesia
Misi : Menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia
dengan produk dan layanan terbaik
Perusahaan Unilever
Produk Unilever telah
menyentuh sekitar 2 milyar orang setiap hari, baik itu melalui perasaan yang
luar biasa karena mereka memiliki rambut yang kemilau dan senyum yang menawan,
membuat rumah mereka segar dan bersih, atau dengan menikmati secangkir kopi,
makanan yang lezat atau snack yang sehat.
Arah yang jelas
Empat pilar
utama dari visi kami menggambarkan arah jangka panjang dari perusahaan – kemana
tujuan kami dan bagaimana kami menuju ke arah sana:
- Kami bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik setiap hari
- Kami membantu orang-orang merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan dengan brand dan pelayanan yang baik bagi mereka dan bagi orang lain
- Kami menjadi sumber inspirasi orang-orang untuk melakukan hal kecil setiap hari yang dapat membuat perbedaan besar bagi dunia
- Kami akan mengembangkan cara baru dalam melakukan bisnis dengan tujuan membesarkan perusahaan kami dua kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan
Kami selalu
percaya akan kekuatan brand kami
dalam meningkatkan kualitas kehidupan orang-orang dan dalam melakukan hal yang
benar. Semakin bertumbuhnya bisnis kami, meningkat pula tanggung jawab kami.
Kami mengenali tantangan global seperti perubahan iklim yang menjadi kepedulian
kita bersama. Mempertimbangkan dampak yang lebih luas dari tindakan kami selalu
menyatu dalam nilai-nilai kami dan merupakan bagian fundamental mengenai siapa
diri kami.
Tugas Kuliah
di tulis oleh :
Agung Isnandar
11.11.2529
Teknik Informatika
0 komentar:
Posting Komentar
Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^