Syarat Terbaru Join MCN QuizGroup

Artikel terkait : Syarat Terbaru Join MCN QuizGroup


* update earning


Bagi sobat blogger mulung-ilmu yang sedang mencari receh bertumupuk-tumpuk banyak selain melalui program adsense atau adsense youtube, salah satunya melalui MCN (Multi Channel Network) Saluran YouTube Channel yang mungkin memenuhi persyaratan untuk Program Mitra QuizGroup jika memenuhi kriteria sebagai berikut :

  1. Saluran Youtube Anda dalam performa yang baik atau “Good Standing”, Saluran Youtube tidak memiliki Pelanggaran Pedoman Komunitas, pelanggaran hak cipta, dan tidak ada video yang telah diblokir di seluruh dunia. Sobat Mulung-ilmu dapat memeriksa status account Anda dari halaman Fitur dalam Setelan Saluran.
  2. Saluran Youtube sobat harus memiliki minimal 10 pelanggan.
  3. Saluran Youtube sobat harus menyediakan setidaknya 1.000 views dalam 30 hari terakhir.
  4. Umur Saluran Youtube sobat harus setidaknya berumur minimal 14 hari sebelum mendaftarkan channel youtube ke QuizGroup MCN.

Kalau salah satu dari syarat diatas tidak terpenuhi, semisal ada pelanggaran hak cipta maka pendaftaran sobat akan ditolak oleh MCN yang bersangkutan dalam beberapa hari review oleh pihak MCN. ataupun bagi channel baru sobat yang belum memiliki minimal 10 pelanggan atau view masih dibawah 1000, sebaiknya tunggu sampai semua persyaratan tercapai baru didaftarkan ke MCN QuizGroup. Kalau sudah terpenuhi persyaratannya sobat bisa mendaftar MCN QuizGroup Melalui link ini JOIN QUIZGROUP.. atau dengan cara klik gambar "JOIN NOW" diatas.



Nah itu sedikit informasi buat para youtuber yang sedang mikir-mikir mau join ke MCN. di MCN Quizgroup ini lumayan keuntunganya yaitu 80/20 dari total presentase penghasilan yang dihasilkan oleh video di youtube. Demikian penulis yang bisa informasikan kaitannya dengan persyaratan terbaru mendaftar/join MCN QuizGroup 2016.

Artikel MULUNG ILMU Lainnya :

1 komentar:

  1. Mau Nanya Mas..Klo Channel kita dinonaktifkan monetasi nya karena Invalid klik,dan akun adsense nya dibanned,,masih bisakah aktif lagi monetasinya???
    trus kalo q bkin channel baru dgn email yg sama (email channel yg dinon aktifkan monetasi tadi)aman kah??bisakah didaftarkan k MCN utk monetasi nya???

    BalasHapus

Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^

Copyright © 2010-2017 MULUNG ILMU | Design by Blogger