GOOGLE RELEASE ANDROID ONE DENGAN HARGA MURAH SPESIFIKASI WOW

Artikel terkait : GOOGLE RELEASE ANDROID ONE DENGAN HARGA MURAH SPESIFIKASI WOW

Android One untuk tahap pertama diluncurkan di India. Mulai akhir tahun, konsumen di Indonesia juga sudah bisa membelinya. Apa kelebihan ponsel 'murah' ini?
Pertengahan Tahun 2014 lalu, Google meluncurkan smartphone baru dengan harga terjangkau di India. Android One adalah bagian dari inisiatif Google untuk mencapai pangsa pasar di negara-negara berkembang.
"Dengan Android One, kami tidak hanya ingin membantu masyarakat untuk bisa merambah dunia internet, kami ingin memastikan jika mereka online, mereka bisa memperoleh semua informasi dan pengetahuan yang terdapat di jaringan internet," ujar Sundar Pichai dari Google.
Smartphone ini dijual di toko-toko besar India dengan harga 6399 Rupee (1,2 juta Rupiah). Smartphone Android One juga bisa dibeli di Indonesia, Bangladesh, Pakistan, Nepal, Sri Lanka dan Filipina pada akhir tahun ini.
Baterai bisa dilepas
Menurut Google, smartphone ini selain memiliki prosesor quad core buatan Mediatek, juga dilengkapi kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Android One juga menjanjikan akan secara rutin mengaktualisir software operasionalnya.
Fitur-fitur lain yang diperkirakan menarik bagi pasar di India diantaranya adalah baterai yang bisa dilepas, radio FM, dan dual kartu SIM. 
Spesifikasi Android One telah ditetapkan oleh Google, berikut ini contoh spesifikasi Android One Karbonn Sparkle V, Micromax Canvas A1, Spice Dream UNO:

4.5” FWVGA displayCortex A7 1.3 GHz Quad-Core processor1GB RAM4GB storage (dapat ditambah dengan MicroSD 32GB)2x micro SIMFront and
rear facing cameras (2MP dan 5MP)
Rechargeable lithium-ion, 1700mAhAndroid™ 4.4, KitKat® (dan jaminan update Android terbaru segera setelah dirilis)


Sebuah smartphone yang sangat fanttastis dengan harga yang terjangkau.
Google bekerja sama dengan provider lokal di India untuk menyediakan paket layanan telekomunikasi bagi Android One, yang untuk banyak kasus bisa berarti menyiapkan akses internet untuk pertama kalinya.
Google dan Facebook telah memprioritaskan untuk menghubungkan manusia di belahan dunia yang koneksi internet masih langka atau tidak stabil. Semakin banyak orang yang mengakses situs atau layanan internet berarti memperluas kesempatan untuk menghasilkan uang melalui iklan online.


Artikel MULUNG ILMU Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar,komentar Anda sangat membantu dalam membangun Blog ini.
Terimakasih ... ^_^

Copyright © 2010-2017 MULUNG ILMU | Design by Blogger